DENAH LOKASI KANDANG KAMI

Berikut denah lokasi rumah saya reques dari beberapa responden. Silahkan datang langsung ke kandang kami biar sekaligus bs langsung memilih bibit kalkun yg anda inginkan.. Namun demikian kami juga melayani pengiriman ke luar daerah.

Tentang Bibit Kalkun Berkualitas

Menjual anakan kalkun berkualitas dengan harga bersaing
Pos ini dipublikasikan di Kalkun New's. Tandai permalink.

3 Balasan ke DENAH LOKASI KANDANG KAMI

  1. irfan berkata:

    selamat sore.. saya berminat utk beternak ayam kalkun. namun posisi saya berada di Banjarmasin kal-sel. mngn bisa dikasih tau prosedur transaksi’y beserta no telp yg bs saya hubngi. boleh balas ke email saya. terimakasih sebelum’y.

  2. gamma berkata:

    Saya dr blitar jatim,,ingin beternak kalkun tapi masih bingung d mana saya harus menjual nantinya,,tolong saranya

Tinggalkan Balasan

