Jual Kalkun

Jual bibit kalkun

Kami peternak ayam kalkun di Bantul,menjual kalkun bibit-indukan unggul harga petani.
Bagi anda yang membutuhkan ayam kalkun, baik untuk ternak,hias,konsumsi maupun budidaya, kami kelompok ternak ayam kalkun di Bantul menyediakan aneka macam ayam kalkun unggul,super dan murah harga petani.
Berikut ini daftar penawaran harga ayam kalkun dari kami:
usia starter : 35.000
usia 1 minggu : 45.000
usia 2 minggu : 50.000
usia 3 minggu : 65.000
usia 1 bulan : 70.000
usia 2 bulan : 150.000
usia 3 bulan : 170.000
usia 4 bulan : 250.000
usia 5 bulan : 280.000
usia 6 bulan sepasang : 650.000
indukan siap telur sepasang : 750.000
indukan super sepasang : 875.000

 

 

Kami siap melayani pesanan antar kota tanpa minimal pesanan. Bagi anda yang berminat silahkan menghubungi:
Suryadi
Phone : 081328859924
Email : suryabujana@gmail.com
InsyaAlloh kami akan melayani anda sebaik mungkin.
Semoga ayam kalkun yang anda beli dari kami akan menjadi berkah dan akan memberikan keuntungan sebanyak-banyaknya kepada anda..amin..

Tentang Bibit Kalkun Berkualitas

Menjual anakan kalkun berkualitas dengan harga bersaing
Pos ini dipublikasikan di Jual/Beli Kalkun. Tandai permalink.

17 Balasan ke Jual Kalkun

  1. anny berkata:

    petanya dong pak… ato kalo gak dkasih ancer2nya. dktn sm kidsfun egk?

    • Bibit Kalkun Berkualitas berkata:

      OK…nanti saya buatkan petanya, kalo ancer2nya jl. Parangtritis. Perempatan Manding ke selatan ketemu perempatan Bakulan terus ke selatan ada POM Bensin Patalan ke Selatan dikit ketemu RS. Rahma Husada ketemu jalan ke arah Pundong ambil kiri. dari situ tanya Ds. Tangkil RT 01, Srihardono, Pundong, Bantul. Kalo udah ketemu tanya aja rumah Bpk. Suyono/Suryadi pasti udah pada tau…

  2. itu yg umur 3 bulan harga 170k/ekor atau sepasang mas?

  3. agus berkata:

    bisa kirim ke Palembang gak bos…. kalkun 1 bln plus biaya krim berapa n kirm melalui apa?

  4. gan,pnya kalkun merah gak?
    ane dri jogja

  5. helmi berkata:

    ke bandung berapa bos, ongkir??

    • Bibit Kalkun Berkualitas berkata:

      Biasanya 85rb tp tergantung jumlah juga gan, blm ongkos packing 10rb per pack tapi kadang pihak Herona yg g mesti nentuin harganya jadi bikin dongkol.. dulu saya pernah tombok, biasanya segitu eeeh…dihargai 100rebu…tekor to? hehe

  6. helmi berkata:

    085624023880

  7. fatus berkata:

    kalau ke bondowoso bisa ga? + biaya kirim brp? cuma pesen yang umur seminggu sepasang,percobaan dulu. o ya emang bener ya tanpa pejantan,telurnya juga bisa netas?

  8. Cahyo berkata:

    harga nett ataw nego boss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s